Wednesday, May 23, 2012

Galaxy S III: Performa Gahar, Fitur Melimpah

Galaxy S III: Performa Gahar, Fitur Melimpah

Jakarta - Begitu banyak fitur dan teknologi baru yang dijanjikan Samsung melalui Galaxy S III. Para pengguna pun diklaim akan sangat dimanjakan oleh bentuk dan sensasi saat menggunakan ponsel tersebut. Benarkah?

Beruntung, detikINET diberi kesempatan sesaat untuk mencicipi sensasi menggunakan Galaxy S III. Tak pikir panjang lagi, berbagai fitur yang adapun dijajal satu persatu sedalam mungkin.

Desain

Hampir sekujur tubuh Galaxy S III berbahan polycarbonate, yakni salah satu jenis plastik yang sangat kokoh hingga tahan berbagai macam goresan. Bahan ini juga digunakan oleh kompetitornya HTC One X yang lebih dahulu hadir.

Sekilas memang tak ada yang istimewa ketika melihat Galaxy S III, namun ketika mulai menggengamnya, kesan kokoh pun terpancar jelas di produk ini. Mungkin inilah kehebatan polycarbonate.

Meski berukuran besar tapi Galaxy S III tetap enak digengam, tidak licin dan tidak berat. Hanya saja jejak jemari mudah sekali berbekas pada produk ini, mungkin karena menggunakan warna Glosy yang memang memiliki sifat seperti itu.

Hanya ada satu tombol fisik pada Galaxy S III, sedangkan di kanan kirinya terdapat touch panel untuk fungsi Menu dan Back. Terlihat praktis memang, dan hanya butuh beberapa saat sebelum terbiasa mengoperasikan ponsel ini.

0 comments: