Wednesday, May 8, 2013

Cara Mendaftar IPAYMU

Cara Mendaftar IPAYMU - Apakah anda sering melakukan transaksi keuangan online? Sebaiknya anda tahu tentang ipaymu sebagai alat transaksi online yang aman, nyaman dan cepat. 

ipaymu adalah perusahaan bank online untuk melakukan pembayaran secara online. produk ini sangat membantu ketika anda merasakan kesulitan dalam perihal jual-beli online. ipaymu didirikan untuk membantu online marketing yang ingin make money online ketika sulit terhubung dengan paypal. 

Orang indonesia, saat ini menemukan kendala untuk bergabung dalam akun paypal. Nah, inilah solusi cerdas dengan memakai ipaymu yang lebih meringankan dan mudah diakses karena produk lokal yang berbahasa indonesia yang bisa dipercaya. 

Kelebihan ipaymu adalah anda dapat mendapatkan pelayanan pembayaran online lebih cepat, mudah, dan tentunya aman. anda juga dapat lakukan donasi, jual-beli, kirim serta tarik duit dengan cepat. serta sekali lagi saya katakan, bahwa ipaymu ini aman gunakan 256 bit ssl encryption. 

Tunggu apalagi kawan! Melakukan transaksi uang secara Online akan lebih mudah jika kalian ke IPAYMU, silahkan daftar dengan klik gambar dibawah:






0 comments: