Tuesday, September 24, 2013

Bengkel Sticker Motor dan Branding Mobil Jakarta

Pasang sticker motor atau mobil branding full body memang asyik banget karena kita bisa memilih warna, gambar dan design sesuai keinginan. Kita juga bisa berganti-ganti menurut jangka waktu tertentu sehingga kendaraan kesayangan menjadi bervariasi dan aksi karena tampil beda dengan orang lain.

Kini sudah hadir Bengkel Sticker Tangerang yang siap melayani konsumen biker penggila motor yang suka merombak penampakan kuda besinya dengan tata design ciamik berkelas atau type gahar sebagai perwujudan 'Raja Jalanan'. Bengkel Sticker adalah mitra dan sahabat biker di Jakarta, bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya.

Cutting Sticker ataupun sticker branding yang menampilkan produk iklan / promosi menjadi sebuah alternatif untuk eksterior motor dan mobil.

Bengkel Sticker Motor dan Branding Mobil Jakarta hadir untuk anda!

Bengkel Sticker Tangerang bisa anda hubungi di no telp 021 - 7071 8681 atau HP Marketing 082 13 8080 662. Soal harga cutting sticker akan disesuaikan dengan ukuran, warna yang dipakai dan kerumitan tingkat pekerjaan. Jadi mendingan anda kirimkan saja designnya pada kami agar kami hitung total harga nya. Tenang aja, selalu ada diskon buat konsumen deh ... Harga Cutting Stiker kami pasti cincay lah


Pasang Sticker mobil full body ini berguna untuk melindungi cat dari goresan akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab yang suka 'slonong boy' di jalanan Ibukota Jakarta selain ya tentu saja menambah estetika kecantikan eksterior  mobil kesayangan anda.

0 comments: